3:00 pm - Thursday December 14, 2017

Terkait Pilkada 2017, Kapolda Riau: Jangan Pancing Kerusuhan Atas Nama Sara

 8249
PKRI News – Pekanbaru,Riau. Senin, 31-10-2016. Kapolda Riau, Brigjenpol Zulkarnain menyampaikan pesan kepada agar seluruh peserta / Kontestan dalam Pilkada Riau 2017 bener bener mengendalikan para pendukungnya agar tidak bertindak memancing terganggunya kondisi keamanan dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Riau tadi pagi di halaman Kantor gubernur jalan Sudirman Pekanbaru.
Dalam pesannya kapolda Riau mengatakan bahwa aparat Kepolisian dibawah kendalinya se jajaran Polda Riau siap untuk bertindak tegas pada kontestan Pilkada manapun yang mencoba merusak pesta demokrasi ini. Brigjenpol Zulkarnain juga mengatakan bahwa para Calon agar juga mengendalikan para pengikutnya agar selalu menjaga keamanan dan keutuhan bangsa.
“Kita tahu Riau multi etnis, banyak suku, agama dan sebagainya. Mohon dijaga, jangan sampai potensi-potensi ini (kericuhan, red) terjadi. Apalagi soal SARA. Itu penting sekali,” ungkap Kapolda Riau, Brigjen Zulkarnain. Dalam bertindak Polisi sudah memiliki SOP. Dan Polisi siap untuk bertindak soft / bersikap lunak hingga bertindak keras, tegas dan terukur pada siapapun yang mencoba mengusik keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Oleh karena itu mari kita jaga bersama daerah kita agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan” ujar Brigjenpol zulkarnain menutup keterangannya. (***)
Red:Unandra
Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.