6:53 pm - Monday November 20, 2017

TERNYATA, MASIH ADA PERCALOAN PEMASANGAN JARINGAN PLN DI DESA SUI AGUNG KEC.TAPUNG KAB. KAMPAR

PLN Bangkinang Himbau Masyarakat Kampar Dalam Pemasangan KWH Bersubsidi Tepat Sasaran – PT PLN Bangkinang Riau adanya indikasi melakukan Kolusi admin, yang mensengsarakan Rakyat Kecil dan Merugikan PT PLN Bangkinang – Kampar.

Petugas PLN Kampar - Tapung. Dok Liputan Investigasi.

Petugas PLN Kampar – Tapung. Dok Liputan Investigasi.

PKRI Investigasi, Kampar – Riau, TAPUNG – Sabtu 21-11-2015.Desa Sui Agung Kec. Tapung Telah Terjadi Dugaan Percaloan Pemasangan Jaringan Listrik yang Harganya Tidak Sesuai Dengan Harga Umum Ditempat Lain.

Ketua Panitia Sarkun Yang Ditunjuk Oleh Kepala Desa Sui Agung Untuk Mengelola Pemasangan Jaringan Listrik Didesa Sui Agung, Pelanggan Yang Sudah Terdaftar Saat Ini Baru Berjumlah 187 Pelanggan Dan Baru 40 Persen Pembayaran ungkap Sarkun.
Sarkun Menjelaskan Dihadapan Wartawan  Bahwa Setiap Pelanggan Dikenakan Biaya Lima Juta Setengah (5.500.000), Empat Juta (4.000.000) Diserahkan Ke Giono Sebagai Bironya Untuk Biaya KWH Dan Instalasi, Satu Juta Setengah (Rp. 1.500.000,-) DiKelola sarkun Untuk Biaya Operasional, Upah Penebangan Pohon Sawit, dan Sisa Uangnya Untuk Biaya  Acara Syukuran Masyarakat / Pelanggan Desa Sui Agung Jelas Sarkun.
Pelanggan Tidak Dipaksakan Bagi Yang Tidak Mampu Nanti Tahun Depan Akan Diupayakannya Pemasangan KWH gratis Ujar Sarkun, Ketua panitia Ini Juga Berjanji Akan Membantu Pelanggan Dalam Pemasangan KWH Jaringan PLN Sebaik Mungkin.
Wartawan  Berharap Agar Sarkun Mengupayakan Harga Pemasangan KWH  Jaringan PLN Dikurangi Supaya Pelanggan Tidak Merasa Keberatan Dan Ringan Dalam Pembayarannya Tegasnya. (Unandra)
Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.