3:06 pm - Sunday September 26, 5441

Tersangka tidak dimasukkan dalam Rumah Tahanan, ada apa dengan jabatan tersangka?

Tersangka TIDAK Seperti Tahanan  bebas berkeliaran

PKRI News Kota Balikpapan,Kaltim. (2017/08/05). Parties Pelapor akhirnya PUAS Penghasilan kena pajak Tiga Tahun KASUS penggelapan ATAU penipuan ATAU Pemalsuan Data Yang ditangani Subdit Renakta Polda kaltim, Seperti Yang Ditulis PADA SPDP Yang disampaikan Kepolisian ditujukan ditunjukan kepada parties Kejaksaan negeri Kota Balikpapan.

Dari hasil temuan Temuan Temuan Yang dilansir bahwa ADA Pertanyaan Yang wajib Menjadi Perhatian Bapak Kapolda KALTIM ATAU bawahannya Bp. Dirreskrium Polda KALTIM akan Satu Hal bahwa hasil temuan pelimpahan Berkas Ke Kejaksaan parties parties tersangka TIDAK PERNAH BUANA hearts rumah Tahanan? Mengapa ungkap Jahria mewakili Nenek nya.

Jahriah kini merasa Kurang Nyaman dan minta Perhatian akan Kejaksaan akan Batas Waktu Yang diajukan Oleh Kejaksaan ditujukan ditunjukan kepada Polda Kaltim, yakni Brigadir Suyanto selaku Penyidik ​​Yang Telah dimintakan melengkapi Berkas, tertuang hearts KUHP. 262 ayat 1 dan 2. Dikatakan bahwa selama Waktu 2 minggu Laporan Kelengkapan Berkas Masih Belum disampaikan Oleh Kepolisian kepadda Kejaksaan,

Seperti Yang disampaikan oleh Roy selaku PENERIMA Kuasa pengawalan KASUS Dan mediasi Yang also merupakan Penanggung Jawab Media MABES PERS PKRI.

Totop Troitua ST MSi PKRI

Penanggung jawab Redaksi: Tabloid RADAR PKRI Dan Media Online: PKRI Investigasi

Dikatakan.bahwa Dari beberapa kali berkunjung parties jaksa penutut kala disamberin diruang kerjanya sebut Saja Rina SH mengatakan bahwa surat ITU Belum di serahkan Oleh kepolisisan Hingga sebelumnya Saat ini, Jadi HARAP Bersabar Saja ungkap Roy ditunjukan kepada nenek.

Menjadi Pertanyaan apakah Kepolisian untuk review melengkapi Berkas? Apakah ADA Aturan Tambahan Terhadap Batas Waktu? Dan apakan JIKA sdh ditetapkan tersangka Maka parties Kepolisian Masih Belum Lengkap Berkas Hingga can menetapkan tersangka ??? Red / Cahyo Bfit.

Media elektronik

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.