6:55 pm - Friday December 15, 2017

Tim Medis Rumah Sakit Bhayangkara Otopsi Korban Mutilasi di Bengkalis

PKRI News Bengkalis, RiauRabu 29/03/2017. Korban mutilasi Bayu (27) yang menajdi korban pembunuhan sadis di Jl. Riau Desa Tanjung Medang Kab. Bengkalis ini  tengah di otopsi oleh tim medis Rumah Sakit (rumkit) Bhayangkara Polda Riau Hari Rabu 29/03/2017.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan kegiatan otopsi terhadap korban pembunuhan dan mutilasi ini. “Benar tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sudah di sana, untuk melakukan otopsi pada tubuh korban,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Dari hasil penyelidikan otopsi terhadap potongan tubuh korban, tim medis menyimpulkan korban tewas akibat dua tusukan di bagian paru-paru dan jantungnya. Senjata yang digunakan pelaku sebilah sangkur.

“Korban dihabisi dengan menggunakan sebilah sangkur dengan dua tusukan dan tewas seketika. Itu hasil sementara. Namun kita masih melakukan pemeriksaan lainnya untuk kecocokan tubuh korban,” jelas Guntur.

Diduga korban dan pelaku pembunuhan memiliki hubungan yang erat hingga pelaku tega membunuh dengan sadis. Barang bukti yang berhasil diamankan petugas adalah dua bilah pisau dan baju korban di lokasi kejadian.

“Motif pembunuhan ini adalah pelaku diduga sakit hati karena hutang piutang yang tak kunjung selesai. Pelaku pun meminta rekan korban untuk memanggilnya ke tempat ruko pelaku. Di sanalah korban dihabisi nyawanya,” tambah Guntur.

Redaktur:Unandra
Filed in: Hukum Kriminal, PKRI News

Comments are closed.