3:11 pm - Thursday November 24, 6107

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Barat tangkap pelaku Pencabulan Anak

RIAU – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Barat, lakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga terlibat dalam Tindak Pidana Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur.
Aksi pencabulan yang dilakukan oleh tersangka MAF (17) seorang yang tidak bekerja yang merupakan warga Kecamatan Dumai Selatan kepada seorang gadis muda 14 tahun sebut saja namanya Bunga. Tersebut dilakukannya pada 11 Juni 2016 lalu sekira pukul 16.30 WIB, yang dilakukan tersangka di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan.
Dijelaskan Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH, kejadian bermula saat tersangka MAF datang menjemput bunga dirumahnya, kemudian terlapor membawa bunga ke Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan.
“Tepatnya diatas sepeda motor terlapor yang diparkirkan disemak-semak dekat bekas tempat pemancingan ikan, kemudian terlapor mulai merayu korban dan mencium, memegang hingga meraba buah dada korban. Korban yang saat itu telah menolak, tetap dipaksa oleh tersangka MAF (17), hingga berhasil membuka paksa celana korban,” terang Kapolsek Dumai Barat menjelaskan kronologis kejadian.
Setelah berhasil membuka celana bunga secara paksa, MAF (17) juga membuka celananya dan memaksa memasukkan alat kelaminnya kedalam kemaluan korban sambil mengoyang-goyangkan pantatnya hingga mengeluarkan cairan putih kental di luar kemaluan korban.
“Setelah itu, MAF mengantarkan korban pulang kerumahnya sekitar pukul 17.30 WIB. Sesampainya dirumah, bunga merasa sakit pada kemaluaannya dan pada saat dikamar mandi bunga mendapati keadaan kemaluannya mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut bunga merasa tidak senang, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Barat guna pengusutan lebih lanjut,” tutup Kompol Sasli Rais SH. (Unandra/rls)
Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.