2:52 pm - Thursday December 14, 2017

Tokoh Masyarakat Kota Medan Sebut Tuntungan sangat baik untuk menjadi lokasi baru Stadion Sepak Bola dan Tempat Olah Raga Lainnya.

Hamonangan Simangunsong BA Tokoh Masyarakat Medan Kota.

RADAR PKRI, MEDAN. hiruk pikut kota medan kini terlihat semakin pesat, terlihat khususnya didaerah Medan Kota Medan Denai yang semakin padat.

Medan Kota yang terdapat lapangan sepak bola ini menjadi pusat tongktongan kaum muda khususnya amak anak mahasiswa. Para mahasiwa tersebut unumnya datang duduk dan.menikmati sajian jajanan murah sambil membahas tentang perkuliahan, dan sebagian terlihat membahas akan masa depan mereka.

Dari wawancara kepada salah satu tokoh masyarakat yang dijumpai berkomentar bahwa saat ini kemajuan kota medan khususnya medan kota, Hamonangan Simangunsong berkomentar bahwa sebaiknya pemerintah daerah Kota Medan segera mengusulkan.ke Gubernur SUMUT untuk memprogramkan pemindahan stadion teladan kedaerah mendan tuntungan. Dikatakan Hamonangan hal ini melihat mendan.tuntungan strategy dengan beberapa kab di SUMUT seperti kab langkat, kab tanakaro.

Hamonangan juga mengatakan bahwa di medan tuntungan memiliki lahan yang luas dan disana telah ada lokasi pacuan kuda, melihat hal itu hamonangan.berkomentar bahwa sudah dapat dikatakab bahwa semestinya tuntungan menjadi lokasi pembangunan stadion seperti daerah lain yakni kota balikpapan dan kota kota besar lainnya.

Hamonangan Simangunsong berpengharapan semoga bahasa pemberitaan ini menjadikan tugas utama pemko medan buat stadion baru di medan yang baik dan tepat sasaran. Red~Totop/Algredy.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.