8:49 pm - Sunday December 16, 2018

Tokoh PERS Nasional Indonesia Drs Sabam Leo Batubara – Berpulang Ke Bapa Di Surga.

JAKARTA.¬†¬†Kabar duka perpulangnya Drs Sabam Leo Batubara yang didapat dari Postingan Ida Masniari Batubara dikatakan bahwa kini Drs Sabam Leo Batubara telah tiada, Belum lagi duka kami hilang karena kepergiaan Istrinya tercinta “Inangtua.. Kini pak tua kembali dipanggil Tuhan yang Maha kuasa. Kiranya kalian berdua rupanya emang sehidup semati hingga kalian kini harus sama2 pergi dan meninggalkan kami.

Selamat Jalan pak tua… Tiada kata yang dapat saya sampaikan selain Berbahagialah di Surga. Berdampingan dengan Inangtua di rumah Bapa di Surga. Doa kan kami semua yang masih hidup dan berjuang di dunia ini REST IN PEACE

Sabam Leo adalah Tokoh PERS dan Juga merupakan Dewan PERS Nasional. Menurut Bonar Leo Simangunsong Beliau adalah teman baik saya dan kami suka bersama dalam kegiatan kegiatan PERS seperti seminar atau kegiatan lainnya khususnya dalam kegiatan seminar khusus untuk pengembangan SDM PERS di Nusantara.

DR. Drs. Bonar Leo Simangusnong MSc “Laksamana Purnawirawan TNI-AL ini merasa sangat kehilangan dengan berpulang nya Bapak Drs Sabam Leo Batubara, beliau merasa sangat kehilangan rekan atau teman baiknya dari beberapa teman baik yang dimilikinya. Bonar mengatakan semoga allah bapa khalik langit dan bumi bersama Yesus Menebus segala kehilafan yang diperbuatnya dengan segala kebaikan kebaikkan nya kepada sesama di masa hidupnya. AMIN.

Tak hanya Pendiri MB-PKRI CADSENA Leo Bonar Simangunsong, Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota PKRI CADSENA se Indonesia kini juga merasa kehilangan Salah Satu Anggota Pengawas MB-PKRI CADSENA ini. Ribuan kata haru dan berduka tersampaikan langsung oleh Raymond Far Far selaku danmako PKRI CADSENA PROV DKI. dikatakan lebih lanjut bahwa saat ini sedang dipersiapkan beberapa pengurus untuk hadir ke rumah duka.

Red-Idamasniabatubara/TopTroi.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.