11:43 pm - Friday April 20, 2018

Totop Minta Jangan Sampai Walikota Terkait Kasus Gugat Menggugat Tanah Fasum Jalan Desa di Tanggerang Selatan!!!

PERS MABES PKRI – PKRI INVESTIGASI. Terkait Gugat Menggugat Tanah hibah untuk Fasum Jalan Desa yang Dijadikan Sertifikat Hak Milik.!!! Kepada salah satu Perusahaan di Kota tangsel.

Terkait Gugat Menggugat Tanah hibah untuk Fasum Jalan Desa yang Dijadikan Sertifikat Hak Milik.!!! Kepada salah satu Perusahaan di Kota tangsel.

Terkait Gugat Menggugat Tanah hibah untuk Fasum Jalan Desa yang Dijadikan Sertifikat Hak Milik.!!! Kepada salah satu Perusahaan di Kota tangsel.

Tangsel. Investigasi terkait Tanah Hibah Kepemilikan Waris yang diberikan kepada Aeng, kini terjadi Gugat Menggugat. Diketahui Aeng telah melaporkan kasus ini kepada Markas PERS MABES PKRI di Kota Balikpapan.

Aeng mengatakan bahwa tanah tersebut adalah Warisan Keluarga yang telah di beli oleh kerabat nya, hal ini diketahui Oleh LSM GPPI melalui Korlap nya.

Usut mengusut terjadi dan munculnya beberapa pertanyaan, sehingga Aeng yang dimintakan untuk melaporkan kasus ini ke ranah hukum. Kemungkinan – kemungkinan kasus korupsi pun mungkin ada dan muncul, Hal ini diperkuat dengan terciumnmya satu indikasi legal Pemerintahan oleh Redaksi PERS MABES PKRI – PKRI Investigasi.

Hingga berita ini diterbitkan Red masih menunggu konfirmasi dari pada Ibu Walikota Tanggerang Selatan dan beberapa Instansi terkait yang masih harus di wawancarai via Selular. namun untuk itu pihak redaksi masih mencari jalan agar dapat dihubungi oleh Ibu Walikota Tanggerang Selatan dan Instansi Terkait yang didapat oleh Redaksi berdasarkan laporan dan penjajakan kasus tersebut./Dok-TT/Red.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.