6:58 pm - Friday December 15, 2017

Weiii…”Akibat Melihat Orang Alus Mobil truk Canter Terjungkal Masuk Jurang”

MSPK – CADSENA SUMSEL, MUBA. Selasa(11/04/2017). Mobil masuk jurang sisi jalan lintas Sekayu – Lubuk linggau, tepat nya di Desa Sukarami kecamatan Sekayu Kota Muba Sumsel, Mobil truk Canter BG 8936 UI bermuatan bahan – bahan bangunan menuju Kota Lubuk linggau, hingga dini hari jam 04 subuh tadi, masuk jurang keluar dari badan jalan.

Menurut keterangan Supir tersebut,Saat Melintasi Jalan Ini Perasaan nya Sudah Merasa Gak Enak dan Seluruh Bulu Kuduk nya Merinding Seperti Ada Sesuatu Yang Akan Terjadi,Namun Supir Tersebut Tidak Tau Apa Yang Akan Terjadi Ungkapnya Dihadapan Awak Media Mabes Pers Pkri.

 Disaat Lagi Asik Menyetir,Supir Kaget Tiba Tiba ada orang yang mau Menyebrang maka dia ngelak arah kiri jalan hingga terjungkal, ( penyingoan aku wong besak nian, tapi dak katik wong kalu sebangsa wong alus, Ucap nya dengan bahasa Palembang)Artinya Penglihatanku Seperti Orang Besar Sekali Tapi Gak Ada Orangnya,Jangan Jangan Orang Alus Atau mahluk Gaib, tapi semua ini sudah terjadi, setiap kecelakaan kendaraan, berakibat kelalaian. Maka team Mabes  Pers PKRI menyimpul kan bahwa konsentrasi mengemudi itu sangat lah di Utamakan, Agar Tidak Terjadi  kecelakaan . (Aslam)

Redaktur:Unandra

Filed in: Infotainment, PKRI News

Comments are closed.