8:51 pm - Saturday June 23, 2018

Tuan Rumah SUMUT Minta Warga Luar Yang PAS MANTAP untuk WAKILI SUMUT Go!! Go!! Wellcome Pariwisata. “SIHAR-DJAROT” OKEY

RADAR PKRI SUMUT, KOTA MEDAN. Suasan dan Kondisi yang wajib diperhatikan oleh pihak penetralisir juga masyarakat dan tentunya komitmen KPU adalah sebuh terwujudnya kondisif daerah dalam melaksanakan PILGUB khusus Sumatera Utara saat ini. Masyarakat Medan WADAN MAKO PKRI CADSENA Sebut saja Alfredy Mangatur Sirait mengatakan bahwa kondusifitas tidak hanya dijaga oleh barisan pengamanan pihak kepolisian namun komitmen dan fungsi KPU juga dalil guna menjaga bentuk ancaman, Atur mengatakan pihak KPU wajib membuatkan sosialisasi terkai pelaksanaan PILGUB SUMUT ini.

Semboyan Wellcome Go !! Go!! adalah sebutan yang bermakna dalam bahasa batak, kali ini disampaikan bahwa GO GO adalah sebuah kekuasaan dan juga Kemampuan serta kehebatan dimana bangsa batak adalah bangsa tertua dalam aksaranya. artinya bahwa SUMUT memberikan GOGO kepada tamu khsusunya Amang Djarot yang akan menjadi pemimpin SUMUT dengan kekuatan BATAK didalamnya.

Atas pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Sihar Sitorus untuk menjadi cawagub di Pilkada Sumatera Utara. Sihar akan mendampingi Djarot Saiful Hidayat. Saat pengumuman, Megawati bercerita mengenai sulitnya mengambil keputusan untuk mencari pendamping Djarot. Sebab ada banyak yang mengajukan nama dari berbagai marga. “Anak ini saya ambil. Banyak yang bilang ‘itu aja, jangan yang ini bu’. Segitu banyaknya marga ditawarkan. Orang kursinya cuma dua, semua minta. Saya pikir kapan jadinya ya,” ujar Mega di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

KPU Sumut telah memeroleh surat pemberitahuan rencana pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 dari DPD PDI Perjuangan Sumut. Melalui surat nomor 858/EX/DPD.29.B/I/2018, DPD PDIP Sumut memberitahukan KPU Sumut bahwa partai tersebut akan mendaftarkan pasangan yang akan diusung yakni Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Surat ini ditandatangi oleh Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih dan Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto.

“Kami sudah dapat surat pemberitahuan rencana pendaftaran dari PDIP. Dalam surat itu disebutkan nama Djarot dan Sihar,” kata Ketua KPU Sumut Mulia Banurea di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (9/1/2018).

Pada surat itu, dituliskan DPD PDIP Sumut akan datang mendaftarkan pasangan tersebut pada hari terakhir, Rabu (10/1/2018) pukul 13:00 WIB. Doc Tribun News

Berikut adalah Biodata Calon Gubernur SUMUT.

Memiliki Rekam Jejak yang Mumpuni, Pemilik nama lengkap Nama Dr Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus Pane ini memiliki jejak rekam pendidikan yang begitu mumpuni.

Lulus SMA pada tahun 1984 ia melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Beberapa jurusan yang diambilnya antara lain lulus di tahun 1987 dalam program Bachelor of Science in Businees Administration University of Arizona, Tucson, AZ, USA, (1991) Master of Businees Administration Creighton University Ohama, NE, USA, (1993) Program Diploma Busnees Economic, Strathclyde University, Glasgow, (1998) Doctor of Businees Adminitration, Manchester Businees School, Manchester, UK, (2005)

Terkait pengalaman pekerjaan ia pernah berkarir di PT Freeport Indonesia, (1993-1995) PT Bursa Efek Jakarta, (1995-1997) Entrepreneur, (1997-sekarang),dan segudang jabatan lainnya termasuk terkakhir menjadi tenaga ahli dalam Kementeri anKoordinator PMK.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.