5:47 am - Saturday June 23, 2018

TUNGGU KEPUTUSAN PRESIDEN – BULOG SULSEL SIAP 82.000 HINGGA 1.5Juta TON IMFOR BERAS.

RADAR PKRI NUSATARA, MAKASAR. Terkait pasa pangan Beras Indonesia yang dalam masa panen ini membawakan angin segar bagi Keseriusan Pemerintah Pusat dalam hal Impor beras ke macanaegara, terlebih saat indonesia bersama program BULOG yang baru baru ini menjadi pertanyaan Natizen terkait impor beras yang hanya 500.000 Ton saat itu. dimana dikatakan ssaat musin panen mengapa Indonesia hanya meng impor beras sebanya itu saja, dimana diketahui bahwa Oktober adalah musim tanam dan Januari sudah panen raya yang puncaknya pada bulan Februari.

diketahui dari data yang ada bahwa MAKASAR dalam waktu dekat ini akan Panen Raya dan mampu menyiapkan beras Impor sebanyak 1.5Juta Ton, dan kini telah teresdia sebanyak 82.000 Ton di BULOG MAKASAR. ungkap salah satu dewan perwakilan pusat di jakarta.

Terkait hal impor beras yang dilaksanakan Pemerintah pusat ini disinyalir dampaknya akan terjadi kepada masyarakat petani yang ada, dimana hasil beras mereka hanya akan menumpuk di Rumah saja, sehingga tak mendapatkan harga jual yang baik jika beras itu dijual petani untuk di impor. harga tentu akan beda jika hanya dibeli oleh BULOG saja.

disisilain ada fakta yang mengejutkan akan adanya dana masuk sebesar sekian rupiah dari setiap ton sebagai komisi setiap di impor. Makasar Siap Instruksi Presiden terkait Impor Besar Petani yang diperkirakan mencapai 1.5Jt ton hasil paner raya.

Red-EH.Marpaung./Saddry.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.