3:07 pm - Thursday December 14, 2017

Upacara Dilapangan Bola Desa Suka Mulya Dalam Rangka HUT PGRI KE 71

upacaraupacara-1

PKRI News Kampar,Riau- Sabtu 26/11/2016.Pagi Ini Dilapangan Bola Desa Suka Mulya  Kec.Bangkinang Kab.Kampar Ramai Yang Hadir Mengikuti Upacara Dan Gerak Jalan Dalam Rangka Hut PGRI Yang Ke 71.

Kegiatan  Hut PGRI Ini Dihadiri Kepala Desa  Suka Mulya Beserta Sekdes dan Stafnya juga Beberapa Kepala Sekolah Dan Murid Muridnya,Dalam Kata Sambutan Kepala Desa Suka Mulya Pak Sugianto Menyampaikan  Meningkatkan peran strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun sikap, keterampilan, dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan.
Meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat
Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun karakter bangsa Jelasnya.

Disela Sela Kegiatan Hut Ini Kepala Sekolah SD 016 Sawazi S.Pd Berharap Kedepan Nya Guru-Guru semakin Semangat Dalam Mengajar Dan Lebih Propesional Mendidik Para Murid Juga Meningkatkan Mutu Pendidikan“Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya” Ujarnya Dihadapan Awak Media Saat Dikonfirmasi.

Hut PGRI Ini Juga ada Kegiatan Gerak Jalan Santai, Gerak jalan sehat ini dengan tujuan membangkitkan semangat guru-guru dan pelajar atau siswa dalam menempuh pendidikan untuk mencapai standar nasional. Gerak jalan ini diikuti oleh sekolah-sekolah negeri Sekecamatan Bangkinang Kab.Kampar SD, SMP, SMA,SMK  dan lainnya.(Unan)

Red:Unandra

Filed in: Pendidikan

Comments are closed.