7:08 pm - Sunday September 24, 2017

WAAAHHH…….!!! KOMPAK TANDA KEBERSAMAAN, CERMIN KESATUAN BANGSA

Bentuk Kebersamaan Bangun Semangat Kebersamaan

MSPK – CADSENA SUMSEL, OKU. WAAAHHH…….!!! KOMPAK TANDA KEBERSAMAAN – KEDAMAIAN MENJADI JADI INDAH. DENGAN CERMINAN KESATUAN BANGSA. AGAMA SEBAGAI ALAT PEMERSATU UMAT. Minggu, 8/04/2017 Desa Batu Raden Kec. Lubuk Raja Batu Marta II, OKU INDUK SUMSEL.

Disela sela terik mata hari antusias warga, berduyun duyun mendatangi tempat yang telah disiapkan oleh Panitia, yang berlokasi, yakni di Lapangan Bola kaki STAF USING Desa setempat.

Bentuk Kebersamaan Bangun Semangat Kebersamaan

Peringatan HUT Desa dan Peringatan ISRA’MIRAJ Nabi Muhammad SAW 1438 H. Serta pengajian Akbar dan Ceramah siraman Rohani.

Unsur Pemerintahan Kecamatan Lubuk Raja,  serta Kepala Desa dan Perangkat nya se kecamatan Lubuk Raja Turut serta dalam pelaksanaan acara ini, di bantu masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat yang bersedia bahu membahu, Ciri dari kekuatan umat yang ada di Bumi Ogan komering Ulu yang merencanakan kegiatan ini dengan sedemikian rupan dan menarik.

Dalam pelaksanaan ini mendatang kan Penceramah yang kondang dari Ibu kota Provinsi Sumsel (palembang).

Bapak H. SOLIHIN HASIBUAN. M. pd. i. Dengan khusyuk pengikut acara ini dalam pengajian dan ceramah, serta ada juga aksi lomba TUMPENG antar Desa yang jadi sorotan team PKRI di lapangan, toleransi masyarakat, agar jadi contoh terbaik berkehidupan sesama. Review team PKRI Biro OKU.

Tampak keseriusan warga dan organisasi kemasyarakatan bidang komunikasi dengan (Hand Tolky) gelombang rendah, alat komunikasi. (RAPI) sebagai Radio center Blok. Hingga Daerah Batu Marta ini cukup baik dan membantu pelaksanaan kegiatan hingga berjalan dengan lancar aman dan terkendali. (TRI PARIANAH)

Filed in: Infotainment

Comments are closed.