7:02 pm - Sunday September 24, 2017

“WARGA SAMBUT ANTUSIAS PROGRAM E_KTP YANG DILAKSANAKAN PEMERINTAH MUBA”

MSPK-MUBA "PKLRI"

Perhatian dari dinas kependudukan dan catatan sipil kab. Muba. Beramai ramai warga ke kantor desa untuk perekaman KTP

PKRI NEWS MUBA,SUMSESL.Kamis 30/03/2017. PERHATIAN DARI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL Kab. MUBA. HERAN,…… BERAMAI RAMAI WARGA KE KANTOR DESA UNTUK PEREKAMAN KTP.

Bagi yang warga belum pernah merekam data untuk KTP. Team PKRI Investigasi di lapangan, Menemui Kepala desa, untuk meminta Info yang ada pada Desa bersangkutan. Dengan Sosok yang ramah dan humoris, KURNIA. SE. ternyata adalah KADES desa setempat dan ternominasi sebagai kades yang termuda dan memipin Desa yang termuda juga. Desa Pangkalan jaya Kec. Babat toman Kab. Muba Sumsel.

Sosok Kades yang termuda di daerah MUBA

Salah satu Desa Pekaran yang 3 tahun berlalu, kini sudah berjalan satu tahun di jabat oleh Kepala Desa terpilih, yang di senangi warga nya. Beliau memang sosok kedes yang termuda di daerah MUBA, bahkan di Sumsel. Dengan sikap yang merakyat serta tegas dengan disiplin yang tinggi. Menjelaskan bahwa team perekaman data KTP dari Kabupaten, mendatangi Desa yang di pimpin nya, karena menurut data Beliau, di Desa nya sudah banyak warga nya belum ada KTP elektrik, jadi adanya kegiatan ini yang di dukung oleh Pj. Bupati dan Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil, yang memberi pelayanan gratis, sesuai dengan misi kerja. Antusias warga dengan semangat menyambut kegiatan ini.

salah satu warga (Abu sama) mengatankan sangat membantu kami, karena kalau mau ke sekayu kami repot dan ongkos besar, waktu tersita, untuk aktivitas keseharian nya, sebagai buruh. Dengan ada nya program ini memang benar-benar membantu warga golongan bawah, upaya dan Bukti Pemerintah terkait yang menjalankan amanah Negara.Bebernya.

Semangat Muda petugas Oprator Perekaman

Tampak terlihat Semangat Muda petugas Oprator Perekaman, yang serius dalam kerja sesuai peraturasn yang berlaku. Kini semoga Pemerintah tetap ada di Masyarakat yang terkecil sekali pun. (Aslam)

Redaktur:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.