2:12 pm - Wednesday November 22, 2017

Warga minta sumur yang dikelolah Masyarakat adalah hak masyarakat untuk kesejahteraan kami. Berdasarakkan usaha pertambangan rakyat.

Jumpa pendemo Dan parties Pertamina DENGAN Polisi Dan Instansi lain.

Jumpa pendemo Dan parties Pertamina DENGAN Polisi Dan Instansi lain.

PKRI BERITA – MUBA- SUM-SEL. Sabtu, 2016/08/10. Selai 10.30 WIB. Suasana Tuntutan society Yang beraksi Demo Supaya Pertamina TIDAK Menutup sumur Yang sedang di kelola. Sumur sumur tersebut ADA di Wilayah Kerja Pertamina Yang terletak di Kelurahan Mangun jaya kecamatan Babat Toman MUBA.

Dalam penyampaian Aspirasi Dari Perwakilan society, di Ruang kerja Perusahaan Dengan Sambutan Rama Dan menghormati sebagai Tamu nya.

Sebagai Hukum Dari Perusahaan PT. Pertamina di wakili Oleh Bapak Rohman dan Di Saksi kan Oleh SEMUA parties, Bapak Kapolres, Intel Kodim, Lurah, Wartawan.

Dalam penyampaian Perwakilan society, agar sumur Jangan di tutup karena untuk review Penghasilan Keluarga mereka, (PENGELOLA sumur) ungkap nya dengan nada tegas. Namun jawaban Anda Dari hukum Pertamina Mewakili Perusahaan PT. Pertamina (Rohman) menjelas kan bahwa Yang di Maksud DENGAN Sumur Tua, Sesuai PERDA Yang ADA di MUBA, prasenjeet sumur tua Adalah sumur di Bawah Tahun 70an, Yang Sudah di Tinggal kan, dan DI Luar Wilayah Kerja Pertamina (WKP). Maka Perusahaan Tetap akan menjalankan Perintah Sesuai Aturan Yang ADA.

Maka Pertemuan ITU masing- masing ADA PADA porsi nya. Apa dan Kapan? Penyelesaian masalah.

Polri siap mengamankan para masyarakat yang menuntut hak hak nya

Polri siap mengamankan para masyarakat yang menuntut hak hak nya

Pers Media Awak PKRI Yang meliput di Lapangan, menarik KESIMPULAN bahwa permasalahan ini tidak Dari Awal Pencegahan nya, baik Dari Perusahaan, maupun Pemerintah. TIDAK ADA Ketegasan PADA Aturan Undang-Undang, terkesan TIDAK mau industri tahu.

Warga setempat Berharap Tolong Bapak Pejabat Yang menangani masalah community depelopmen ATAU condev secepatnya diselesaikan Dan untuk review Kejadian Yang akan Datang di perhati kan betul- betul. Demi NKRI Supaya Adil Dan makmur. Saling Menjaga Aset Penting Milik Negara. (ASLAM-Sumsel)

Editeby: T. Troitua ST MSi./Unandra. SH MHum.

Filed in: Hukum Kriminal, Ragam Kejadian

Comments are closed.