3:06 pm - Friday September 26, 5845

Weeii Akibat Galian Drainase, Dua Buah Tiang Listrik Tumbang di Tembilahan

tiang-listrik
PKRI News Tembilahan,Riau – Selasa 08-11-2016. Jalan Kartini Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, terpaksa ditutup karena dua buah tiang Listrik tumbang yang diakibatkan oleh galian Drainase kota beberapa waktu yang lalu.
Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM “Tumbangnya tiang listrik tersebut diakibatkan oleh pekerjaan galian drainase kota yang dibutuhkan untuk Tata Saluran air di Kota Tembilahan” ujar AKBP Guntur memberi keterangan.
Dalam pantauan awak media di lapangan terlihat beberapa personil Patroli Sabhara Polres Indragiri Hilir berjaga jaga agar lokasi steril hingga akhirnya kondisi dinyatakan aman dan Patroli Sabhara dapat meninggalkan lokasi karena arus listrik sudah diputuskan oleh PLN Rayon Tembilahan.
Dalam keterangan terpisah, Manager PLN Rayon Tembilahan, Syaiful Hanan mengatakan “petugas PLN membutuhkan beberapa tahapan pengerjaan agar arus jaringan listrik di sekitar TKP dapat kembali dialiri listrik secara normal” pungkas Syaiful Hanan menutup pembicaraan. (***) Red:Unandra
Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.