2:14 pm - Wednesday November 22, 2017

Weii… Diduga Oknum Polhut Kampar Melepaskan Truk ILLOG Titipan Polres Kampar

truk

PKRI News Kampar,Riau-Jum’at 06/01/2017.Diduga Oknum Polhut kampar melepaskan tangkapan Kapolres Kampar satu unit truk mengangkut Kayu illog nama pemilik truk tersebut mami/Junai yg punya soumil dikubang yang dititipkan Polres Kampar di dinas Kehutanan Kampar.

Awak Media Pkri InvestigasiĀ  pagi Selasa 03/01/2017 Sekira Jam 09:00 Wib, langsung mempertanyakan kekepala dinas kehutanan kampar H.Syukur,Syukur menjelaskan tidak tau kemana hilangnya truk illog tersebut karena pada hari jum’ at sebelum tahun baru truk tersebut masih ada jelasnya ke Awak Media saat dikonfirmasi tadi siang.

H.Syukur memanggil kedua anggota nya yg berjaga malam,anggota nya menerangkan bahwa sebelum hilang truk illog itu, dua hari sebelumnya Oknum Polhut SLM berupaya mau membawa truk tersebut namun tidak jadi karena ketauan sama kami pak kata anggotanya dihadapan pak syukur,lalu malam tahun baru sekitar jam 03:00 pagi truk illog itu hilang tanpa bekas kami tidak tau siapa yg mengambilnya jelasnya.
Kadishut memerintahkan anggota untuk menelusuri dan buat laporan ke Kapolres tegasnya dihadapan Awak Media.

Beberapa Hari Kemudian Awak Media Pkri Investigasi Mempertanyakan Kembali Tentang Laporan Truk Illog yang raib Itu Kekadishut,Kadishut Menjelaskankan Bahwa Masih Menunggu Kedatangan Oknum Polhut Yang Telah Dipanggilnya Kekantor,Namun Sampai Sekarang Belum Datang Menghadap Saya ,Jika Sudah Datang Baru Saya Buat Laporan ke KAPOLRES Ungkapnya.

Kadishut Juga Sampai Sekarang Belum Tau Berapa No Polis Truk IllogĀ  dan PemiliknyaTersebut Karena Data Nya Masih Dipegang Penyidik,Sehingga Sulit Untuk Melaporkan.Ujarnya.

Awak Media Pkri Investigasi Jadi Bingung Kok Bisa Tidak Tau No Polis dan Pemiliknya? Jangan-Jangan Diduga Ini Sudah Ada Yang Main Mata dan Bermain Dibelakang Layar.Tutupnya(Unan)

Red:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.