11:38 am - Saturday November 18, 2017

“Weiii…Diam-Diam Ternyata Satpam RSUD Kota Dumai Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu Diciduk Polisi”

Mabes Pers Pkri Dumai,Riau – Selasa, 18-04-2017.Tim Opsnal POlres Dumai berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku adalah Z (45) warga Jalan Teratai, Kelurahan Dumai kota, Kecamatan Dumai kota. Minggu (16/4/2017) malam.

Dari tangan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti narkoba  sebanyak 1 paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat 2,55 gram.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan tersebut. “Benar, tersangka ini merupakan seorang Satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Senin (17/4/2017).

Penangkapan pelaku berawal ketika Polisi mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku sudah meresahkan dengan kegiatannya sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Jalan Teratai.

Setelah mendapatkan laporan tersebut , polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan tersangka tengah berada di kediamannya. Saat dilakukan penggerebekan, polisi menemukan tersangka dengan barang bukti 1 paket sedang sabu yang disembunyikan dalam kantong celananya.

“Pelaku tidak bisa berkutik lagi lantaran barang bukti yang ditemukan polisi berada di dalam kantong celana yang dipakainya. Kini tersangka diamankan di Polres Dumai guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Guntur.

Redaktur:Unandra
Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.