3:09 pm - Thursday December 14, 2017

Weii Gadis di Bawah Umur Ngedar Shabu di Tangkap Sat Res Narkoba Kampar

PKRI News Kampar,Riau– Kamis, 23-03-2017. Aparat Opsnal Polsek Penghentian Raja menangkap seorang perempuan bernama YS (16thn) warga desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar Provinsi Riau karena diduga telah mengedarkan Shabu di kampungnya kemaren (22/03/2017).
Dijelaskan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK,MM bahwa pada hari Rabu kemaren (22/03) sekira pkl 18.30 wib, Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa sering terjadinya Transaksi Shabu yang melibatkan YS ini. Dari informasi mentah ini kemudian Team Opsnal langsung menyelidiki dan mematangkan informasi ini.
Setelah didapat kepastian dari berbagai informasi yang berhasil di peroleh disekitaran lokasi rumah tersangka akhirnya Team Opsnal menyiapkan surat perintah penggeledahan dan menggeledah rumah tersangka. Dalam penggeledahan ini diamankan YS yang sedang berada dirumah tersebut yang disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Aparat Opsnal menemukan satu buah tas kain warna merah yang berada di bawah jendela kamar YS yang berisi tiga paket besar narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening. “Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Polres Kampar” kata Guntur sambil menutup keterangannya.
Redaktur:Unandra
Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.