7:15 pm - Friday December 15, 2017

Wisata dan Wisata Alam Pangkalan Bun – Kuliner dan Konservasi Alam (Biosfer), Inilah Destinasi Wajib di Kota Manis.

Risa Bana PKRI Investigasi Pangkalan Bun

Pangkalan bun adalah ibu kota Kabupaten Kotawaringin Barat, provinsi Kalimantan Tengah. Pangkalanbun

PKRI KALTENG – Pangkalan Bun, Ayo pergi berwisata ke Taman Nasional Tanjung Puting, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Kalimantan. Mari kita siapkan waktu untuk melihat wisata satwa langka yang di Lindungi dan di budi-dayakan untuk keberadaannya yang dilindungin dan dilestarikan.

Wisata Alam YM Puting memiliki pesona dan Destinasi yang sangat Indah. dimana pemandangan alam yang masih sejuk dan hijau alami menambahkan daya tahan dan tarik khusus bagi kita yang akan mengunjungi nya.

Kalimantan Tengah sendiri merupakan salah satu provinsi di pulau kalimantan dengan yang nama ibukotanya yaitu Palangkaraya dan merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang punya banyak tempat wisata dan kekayaan alam antara lain Wisata Alam dan Kolam Pemancingan. Salah satu tempat wisata favorit di kalteng adalah Taman Nasional Tanjung Puting yang dan sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Cagar Alam Biosfer.

PKRI Investigasi - Pangkalan Bun. Risa Bana

Ayo pergi berwisata ke Taman Nasional Tanjung Puting, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Disini kita akan menemukan berbagai kekayaan budaya dan alam yang unik dan tidak ditemukan di negara lain dan sangat mungkin untuk mempertimbangkan wilayah ini sebagai tujuan liburan. Taman nasional tanjung puting adalah salah satu cagar alam yang ditetapkan UNESCO sebagai cagar biosfir dan merupakan tempat rehabilitasi orang utan. Orangutan Kalimantan mempunyai bulu kemerah-merahan gelap dan tidak memiliki ekor. Sejalan dengan pertumbuhan usianya, jantan dewasa mengembangkan pipinya hingga membentuk bantalan. Semakin tua, bantalan pipinya semakin besar sehingga wajahnya terkesan seram. Taman Nasional Tanjung Puting ditetapkan UNESCO sebagai Cagar Biosfir pada tahun 1977 dan merupakan Sister Park dengan negara Malaysia. (Red.T-M/Risa-Bana/RB)

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.