6:59 pm - Friday December 15, 2017

Workshop Kehumasan Polri Tahun 2016

polri
PKRI News Riau -Kamis, 27-10-2016.Kegiatan Workshop Kehumasan Polri tahun 2016 yang bertema “Memantapkan Manajemen Media guna mewujudkan Polri Promoter” ini dilaksanakan diruang Rupatama  Mabes Polri. Acara dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakpolri dan seluruh pejabat utama mabes polri. Kamis (27/10) sekitar pukul 07.30 Wib.
Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Kabid Humas dan operator PPID jajaran Polda  se Indonesia.
Kapolri dalam arahannya mengatakan “Polri harus bisa mengelola media karena bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dan meningkatkan citra positif Polri” kata Kapolri.
Dikatakan Kapolri “Polri harus bisa membangun pelayanan masyarakat agar mampu memelihara stabilitas kamtibmas, merubah kultur/ budaya agar lebih humanis” lanjut Kapolri.
Selain itu juga diberikan penghargaan kepada kabid yang aktif dalam pemberitaan media mainstrem yang diberikan langsung oleh Kapolri didampingi  Kadiv Humas Polri.
Disamping itu juga dilaksanakan kerjasama / MOU dengan tiga satsiun TV swasta yg dikelola oleh Polri langsung diantaranya TV Polri, Bhayangkara TV dan Tribarata TV. (***)
Red:Unandra
Filed in: Pendidikan

Comments are closed.