3:14 pm - Monday December 18, 4682

WW 88 Humas MABES POLRI, Pantau Arus Mudik 2017 Cikopo Purwakarta.

Temu bersama WN88 dan Team Gabungan. Pengaman Arus Mudik

Penerus Perintis – JABAR, Purwakarta. Purwakarta — Ketua Harian WN 88 Divisi Humas Mabes Polri Sub Unit Kabupaten Purwakarta Bapak Ende Mulyana berharap puncak arus Mudik Lebaran 2017 yang diprediksi terjadi Jumat -Sabtu, (23-24/17/2017) akan berlangsung aman dan lancar.

Menurutnya,WN 88 Divisi Humas Mabes Polri Sub Unit kabupaten Purwakarta dan Polres Purwakarta telah melakukan kerjasama dalam menghadapi arus mudik dan balik tahun ini. Dirinya pun tak menampik bahwa ada kepadatan kendaraan di sejumlah titik akan tetapi bisa teratasi. Jalur Mudik di sekitar kabupaten Purwakarta, Alhamdulillah secara umum aman dan lancar. Di kawasan utara lancar, di selatan pun banyak jalur alternatif.

Nah di Pos Polisi Cikopo-purwakarta ini dulunya pusat kemacetan,sekarang masyarakat sangat terbantu dengan adanya pintu Tol Cipali.

WN 88 Humas Mabes Polri Sub Unit Kabupaten Purwakarta siap membantu masyarakat tiap tahunnya dalam menghadapi arus mudik dan balik.Beliaupun menghimbau agar pemudik tak memaksakan diri ketika lelah. Selain rest area, restoran, masjid, dan pom bensin pun bisa dimanfaatkan. Dan saat ini WN 88 Humas mabes polri di perbantukan juga pada acara parade bedug di kabupaten purwakarta sebagai pengamanan. Mengenai rute parade itu sendiri, bapak Ende Mulyana mengaku masih menunggu arahan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Seperti kita ketahui bersama, begitu besarnya antusias masyarakat pada malam takbiran dengan turun ke jalan. Nah,tugas kita melakukan pengamanan parade bedug. (fito)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.