11:36 am - Saturday November 18, 2017

Bupati Buka Muscablub Apbdesi Kampar

bupati-buka-muscablub-apbdesi-kampar

PKRI News Kampar,Riau – Seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Kampar turut hadir dalam Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub) yang dilakukan oleh Asosiasi Persatuan Desa Seluruh Infonesia (APBDESI) Kabupaten Kampar yang dibuka Bupati Kampat H Jefry Noer,SH rabu  (30/11/2016).
Dalam sambutannya, Bupati  Kampar berharap pemerintahan didesa dapat lebih maju berdaya saing kedepannya. Perjalanan Apdesi Kabupaten Kampar cukup bisa bekerja dengan baik, para kades diharapkan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membangun Kabupaten Kampar mulai dari pedesaan.
Siapapun pengurus yang terpilih harus dapat menjadi mitra pemerintahan kabupaten / kota . Kades harus berpolitik yang cantik, walaupun dalam perundang-undangan para kepala desa dilarang untuk melakukan politik praktis. Tetapi kades wajib mengerti dan memahami politik itu sendiri.
Domana Apbdesi adalah garda terdepan dalam rangka mendukung program Pemerintah di tingkat desa. Apalagi desa saat ini akan mendapatkan bantuan anggaran melalui APBN miliaran rupiah.  Demikian Jefty Noer berharap untuk bersama membangun organisasi. Apdesi, karena Apbdesi merupakan satu-satunya wadah para kepala desa bisa berdiskusi untuk alat kepentingan bersama.
Sementara itu ketua apdesi terpilih petiode 2016-2021 Raman Can dalam sambutannya mengatakan muscab untuk menentukan kepemimpinan lima tahun kedepan. Tetapi, Muscab bukan untuk ajang pertandingan tetapi untuk persamaan Desa kedepan menjadi lebih baik.
Rahman bertrima kasih kepada seluruh Kepala Desa yangbtelah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin APBDESI lima tahun kedepan, semoga amanah yang diberikan dapat saya laksanakan dan bisa memajukan Apbdesi Kampar kedepannya.” (kamparkab 12)
Red:Unandra
Filed in: Pendidikan

Comments are closed.