Susunan “Komposisi Personalia dan Struktur MB PKRI CADSENA”

Badan Hukum: 

AKTE: Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia (MB PKRI CADSENA)

SK MENkUMHAM No: AHU-0010603.AH01.07 2017

Pendiri :

Laksamana Pertama Purn Drs Ir Bonar Leo Simngunsong MSc AACS IDMC

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Ketua Umum :  Totop Troitua ST 

Sekertaris Jenderal : Jhonly Pangalila

Bendahara Umum : Plt. Maranaek Tua SH MH

Ketua Harian :

Wakil Ketua Bidang Intelijent :

Wakil Ketua Bidang Hankam :

Wakil Ketua Bidamg…….  :

Wakil Ketua Bidang…..  :

Wakil Ketua Bidang……..  : 

Wakil Ketua Bidang…….  : 

ANGGOTA ANGGOTA :

1 SD 250

PIMPINAN PROVINSI

PD Papua Afrizal

PD Sulsel 

PD Sulut Herry Mandolang SE

PD Sulteng Eti Labana  

PD SULTARA Kamarudin

PD Kaltim H. Rony 

PD Kalteng Toto Suroto SH  

PD Kalbar Marsudi

PD Banten Prof Agus

PD Jabar Mulyana SH 

PD Jateng Nur Hanudin 

PD Jatim Witanto SH 

PD Sumsel M. Nizar S, ag 

PD KEPRI Ndoro Ayu 

PD  Sumbar Mardianto 

PD Riau Riduan 

PD Bengkulu Yusnaini

PD Sumut Alfredy M Sirait 

PD DKI Rangjuti

PD NTT Anselmus Hamsi 

PD Jambi Linda Astuti. 

Email : totoptroitua@gmail.com 

WhatsApp Num 081310203565

Salam Negara Kesatuan Republik Indonesia

JAYA JIWA KORSA PENERUS KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA CADANGAN SERBAGUNA 

Sayap Perkumpulan Media PKRI CYBER mempersilahkan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik Website pkri-cyber.info – POLSUSWASKIANA yang mengutip berita teks maupun berita foto dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber berita. Penyebutan disarankan langsung dikutip langsung dalam berita, misalnya dengan mencantumkan sumber MABES PERS PKRI  tidak dilakukan penyingkatan sumber berita. Dan Lembaga Bantuan Hukum Website lembakum-pkri.org/wp

Alamat Kantor :  

MARKAS BESAR PKRI CADSENA : POSKOPUS Jl . Kramat III Jakarta Pusat HP 081210203565

MARKAS KOMANDO PUSAT, Jl. Soekarno Hatta KM IX

HP : 082233660412

KOMANDO PIMPINAN PUSAT 

Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia 

MB PKRI CADSENA

Totop Troitua ST MLink

NRP/NBl 2009491945

====================================================================

MB PKRI CADSENA Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah Organisasi Sosial yang dibentuk atas dasar keinginan kaum muda dalam sebuah Niat untuk Mengisi Kemerdekaan ini.

Dibentuknya Organisasi dengan sayap organisasi PERS dan LBH yang juga memiliki legalitas Perusahaan guna Usaha Usaha berbadan hukum CV PKRI seperti Suplier Dan Kontraktor.

Dalam lembaga ini juga terdapat Pasukan Elite Khusus yakni SATGASSUS CADANGAN SERBAGUNA.

Diawali dengan kebulatan tekat akan pentingnya berkumpul, berbuat secara bersama didalam kebulatan dan kekuatan kaum muda saat ini, yang sudah semestinya dapat menyingsingkan lengan baju untuk menempatkan dirinya pada kewajiban selaku penerus tongkat perjuangan kemerdekaan ini.

Maka untuk itu berdasarkan kewajiban Bela Negara berdasarkan Undang Undang dan kesadaran akan rasa cinta tanah air berbangsa satu Bangsa Indonesia, berbahasa satu Bahasa Indonesia kami berpernyataan sikap untuk Bela Bangun Jaga NKRI.

Dengan kebutuhan itu maka secara bersama sama diawalai dengan terbentuknya Media Cetak dan Media Online yang sudah berkumandang di Tanah Air sejak Tahun 2009 bersayap didalam Lembaga Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Dimana Totop Troitua ST adalah Fasie II hingga kini maka, kami kaum Muda berpernyataan sikap siap dan menjungjung tinggi nama baik organisasi PKRI DAN juga MB PKRI CADSENA. Sebagaimana Pejuang bersemangat dalam satu semangat untuk merebut kemerdekaan sehingga dapat disebut Negara Indonesia yang Berbahasa Indonesia dan Berbendera Merah dan Putih dengan Landasan Pancasila dan UUD 1945 yang dilengkapi dan disempurnakan oleh Peraturan Peraturan dan Perundang Undangan GBHN.

Organisasi ini didirikan oleh Bp. Laksamana Pertama Purn TNI-AL Drs Bonar Leo Simangunsong M,Sc dan Alm. Prof DR I Wayan Mertha Sumadiredja PHD DHD HON dengan DANPUS : Totop Troitua ST Serta Dewan Pelindung Utama Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia Serta Panglima TNI, KAPOLRI sebagai panutannya.

Fungsi Tugas tertera dalam AD/ART Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MB-PKRI CADSENA, dimana Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Barisan penyokong Pahlawan Perang Kemerdekaan yang masih ada hingga Perintis Kemerdekaan yang masih siap sedia dalam mengisi waktu guna menjaga dan mengamankan Negara Tercinta untuk satuan serbaguna “CADSENA” yang merasa kokoh dan siap mempertahankan Negara dalam kedaulatan Pancasila.

Didalam tugas sosial ini maka Komando Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, dalam profesionalisme berkembang bersama PERS dan LBH yang memiliki  Media Cetak RADAR PKRI yang semakin berkembang hingga Media Elektronik PKRI INVESTIGASI, TV-PKRI dan Radio-PKRI. 

Untuk itu memintakan kepada satuan Tingkat MAKO Propinsi dan MAKO Daerah untuk dapat memberikan informasi bagi organisasi-organisasi yang membutuhkan dan membantu Organisasinya.

Atas nama

Drs Bonar Leo Simangunsong MS, c

LAKSMA PURNAWIRAWAN TNI-AL

Filed in: Infotainment

Comments are closed.