3:11 pm - Monday November 24, 6245

Warga Temukan Mayat di Atas Pafon BRI

TEMPO.CO, Jakarta – Warga digegerkan oleh adanya penemuan mayat di atas plafon kantor cabang Bank Rakyat Indonesia di Jalan Teratai Putih, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. La120330ntaran mati di atas eternit sebuah bank, Kepolisian Sektor Duren Sawit berusaha mengungkap siapa dan apa motif dari sosok mayat berjenis kelamin pria ini.

“Kini kepolisian masih menyelidiki apakah mayat tersebut mati sebelum mencuri atau bagaimana,” ucap Kepala Polsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom kepada Tempo pada Ahad malam, 29 September 2013. Kini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi.

Sebelum penemuan mayat tersebut, warga sudah curiga lantaran ada bau menyengat selama beberapa jam. Setelah ditelusuri, akhirnya warga berhasil menemukan sumber bau tersebut. Warga kaget lantaran bau busuk berasal dari sesosok mayat dengan hanya memakai celana pendek. Yang lebih mencurigakan lagi, mayat tersebut ditemukan di atas sebuah plafon bank.

Beberapa pihak menduga korban akan melakukan tindak kejahatan. Namun polisi masih menunggu hasil penyelidikan dahulu untuk memberikan kesimpulan.

Filed in: Hukum Kriminal, Ragam Kejadian

Comments are closed.